Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat

Cara mengecilkan lengan atas dengan cepat tidaklah mudah meskipun dilakukan secara alami. Pasalnya timbunan lemak yang ada di lengan sama dengan timbunan lemak yang ada di tubuh, sehingga tidak ada cara menghilangkan lemak hanya bagian tertentu saja. Oleh karena itu untuk mengecilkan lengan yang besar karena lemak tentunya anda juga harus mengurangi lemak seluruh tubuh. Proses ini tidak semudah membalikan tangan, anda perlu melakukan olahraga, diet, dan juga pola hidup yang sehat.

Sebelum menerapkan beberapa cara mengecilkan lengan atas yang akan saya share kali ini ada baiknya anda mengetahui langkah awal apa yang harus dilakukan. Pertama-tama pastikan anda memantau serta mengukur lingkar lengan anda. Langkah pertama ini dapat memberikan anda jawaban apakah langkah yang anda tempuh untuk mengecilkan lengan sudah benar atau belum.

Cara Mengecilkan Lengan

Salah satu cara mengecilkan lengan dengan cepat yang dapat anda lakukan yakni dengan latihan angkat beban. Cara ini dapat mempercepat proses pembakaran lemak, sehingga lengan anda dapat kecil dengan cepat. Bagi para wanita anda tidak perlu kawatir kalau lengan anda akan berotot karena hormon pada wanita berbeda dengan pria. Langsung saja berikut ini beberapa cara mengecilkan lengan secara alami yang dapat anda lakukan mulai sekarang.

1. Pilih diet yang tepat

Lemak merupakan salah satu penyebab lengan anda tampak besar dan bergelambir. Oleh karena itu menurunkan berat badan dan timbunan lemak merupakan cara terbaik mengecilkan lengan. Salah satu caranya yakni dengan diet, pastikan anda menjauhkan diri dari makanan yang mengandung kalori tinggi dan juga berlemak. Selain itu pastikan anda mengkonsumsi buah, sayuran, makanan berprotein, dan juga makanan yang mengandung lemak sehat.

2. Weighted Punch

Cara melakukannya yakni berdiri tegak dan genggam barbel di kedua tangan anda. Mulailah dengan mengangkat tangan kanan setinggi mungkin. Kemudian turunkan tangan anda keposisi semula dan pada waktu bersamaan angkat tangan kiri setinggi mungkin.

3. Triceps Push-Up

Cara melakukannya yakni posisikan tubuh anda seperti saat push-up, namun bedanya gunakan telapak tangan dan lutut anda untuk bertumpu. Posisikan kedua telapak tangan anda saling berdekatan. Setelah itu lakukan gerakan seperti pada push up yakni menurunkan badan anda secara perlahan dan mengangkatnya kembali.

4. Dips

Cara melakukannya cukup mudah yakni pertama letakan kursi di belakang anda. Setelah itu luruskan kaki anda dan gunakan kedua tangan untuk bersandar pada kursi tersebut. Lekukan siku anda secara perlahan sampai 90 derajat. Luruskan kembali siku anda ke posisi semula.

Agar hasilnya lebih maksimal pastikan anda melakukan cara mengecilkan lengan diatas secara rutin. Selain itu kombinasikan dengan mengkonsumsi makanan sehat, hindari makanan yang mengandung lemak. Sekian informasi kesehatan kali ini, selamat mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s